Sabtu, 12 Mei 2012

SMS Customer Service Express

MSCSE akan menjadi buku catatan, referensi dan informasi bagi CS sehingga lebih tanggap, cepat dan akhurat dalam menjawab dan memberikan layanan informasi umum baik kepada tamu yang datang ke kantor, by phone, by email, dll. Bank data ( konten) informasi bisa bersifat khusus seperti info harga grosir, billing, dan status delivery, ataupun bersifat umum seperti info peluang bisnis, kontak, jadual pelatihan, dan lain-lain bisa ditambah pemakai menyesuaikan kebutuhan. Uniknya, mitra ataupun masyarakat umum juga bisa mendapatkan informasi tersebut cukup melalui sms 24 jam ! !

Mengapa pakai MSCSE? , beberapa kelebihan MSCSE dibawah ini tidak dimiliki oleh software server sms hotline tipe lain, yaitu:

> MSCSE support jaringan PC - database multi user - memakai MySQL sehingga mudah dikembangkan sendiri oleh pemakai terutama dengan pemrograman WEB BASE seperti PHP.

> MSCSE memiliki sistem pengelolaan dan data member yang lebih detail/ lengkap, termasuk identitas cabang / master distributor / dealer, identitas member sponsor, dan setiap member bisa menjadi anggota dari berbagai grup ( bukan single grup) .

> MSCSE dilengkapi sarana sms agenda dan sms followup, disamping fitur sms masal standar misalnya : sms ke grup ( baik terjadual atau reguler) dan sms ke HP di file ms.excel.

> Untuk mendukung bisnis Anda, aplikasi ini dilengkapi fitur survey ( quick-count) , laporan survey dan grafik statistiknya.

> MSCSE juga dilengkapi manajemen bonus order untuk cabang, dealer, sales, dan sponsorship sistem MGM ( member get member) yang jumlah levelnya bebas disetting pemakai. Dan masih banyak fitur lain.

> Setiap konten format sms center dilengkapi setting status forward dan nomor HP tujuan forward.

> Tutorial per fitur, tutorial ( tekan F1) yang muncul mengikuti tema konten fitur yang sedang aktif, sehingga sangat memudahkan pemakai.

Cocok untuk perorangan dan organisasi yang melayani barang dan jasa: Pabrik, Distributor, Sales, Agen, Showroom, MLM, RS, Bank, Ansuransi, dan Biro Jasa.

FITUR SINGKAT ( Lebih Detail Buka HELP TUTORIAL Di Aplikasi MSCSE)

> DATA INBOX dan REQUEST: Semua sms masukkan, sms request, usulan, komplain, permintaan informasi dan penawaran, semua tercatat dan terdata di PC untuk jangka waktu lama. Setiap sms masuk akan dideteksi dan direspon ( autoreply) seusai jenisnya, dengan format jawaban bisa disetting, dan dilengkapi AUTOFORWARD ke nomor HP tertentu. Dilengkapi cetak laporan data sms sesuai tanggal dan jenisnya.

> MESIN PENJAWAB OTOMATIS ( AUTORESPON) : Setiap sms masuk akan direspon dan dideteksi termasuk jenis sms: umum ( akses informasi untuk umum) atau khusus ( akses data dengan format tetap) .

> Informasi umum ( format sms bebas) yang bisa diakses dengan format sms bebas oleh sembarang nomor HP tanpa harus terdaftar di database server misal untuk informasi: data bank, alamat, info bisnis, produk terbaru, dll. Konten kata kunci dan informasinya bebas ditambah sesuai kebutuhan. Berikut contoh sms masuk dan sms jawaban otomatisnya:

> Informasi khusus ( format sms tertentu) yang hanya bisa diakses oleh anggota, atau orang umum yang sudah mengetahui format sms-nya misal: registrasi member, cek saldo, sms order barang umum dan vocher elektrik, info produk, informasi catatan member ( tagihan, hutang-piutang, status pengiriman, dll.) . Berikut contoh sms registrasi yang dilakukan oleh sembarang nomor HP:

> > SMS MASAL : terdapat banyak model pengiriman, misal ke grup-grup data nomor HP ( member) untuk pengingat, promosi, dan pengumuman, dan lainya baik reguler ataupun terjadual. Sehingga, MSCSE sangat cocok untuk apapaun organisasi/ lembaga Anda, terutama perusahaan perdagangan barang dan jasa, pengusaha, konsultan, dan sales.
Sms masal bisa dilakukan secara terjadual ataupun reguler misal: ke nomor umum, grup member, grup sms, sms ke HP di file ms.excel, dll. Seorang member, misalnya sales/ distributor, bisa membentuk grup-grup downline ( grup sms) , dan bisa melakukan sms masal ke anggota grup sms yang dibuatnya. Begitu juga, seorang anggota grup sms bisa sms2friend ke semua anggota dalam satu grup misal untuk promosi dengan biaya sms otomatis dipotongkan ke saldo member per sms nya.

> VARIABEL DATA: Format pesan balasan dan isi pesan setiap sms keluar bisa disisipkan variabel data sehingga lebih praktis - fleksibel - konsisten - dan akhurat. Contoh variabel komponen data yang disediakan aplikasi: data member ( nama, kota, saldo, dll) , data produk ( harga, deskripsi, dll) , data organisasi ( nama, alamat, email, web, dll) , dan sistem PC ( date, time) .

Contoh penyisipan variable data dalam pesan:
Yth Bp/ Ibu di produk baru harga hub

Variabel ini sangat berguna, ketika mengirim sms masal ke suatu grup misal dengan mencantumkan NAMA, KOTA dan identitas member lainnya. sehingga pesan lebih LUWES. Format pesan di atas jika dikirim ke grup member langkahnya sangat mudah, masuk menu sms grup, pilih NAMA GRUP, ketik PESAN di atas, dan klik tombol KIRIM maka semua anggota grup yang dipilih akan menerima pesan yang sama maknanya. Contoh pesan diterima anggota grup dengan penyisipan variabel data NAMA dan KOTA yang diterima oleh HP bapak DONO dan IWAN:

> DATA dan CATATAN MEMBER: Member dikelompokkan dalam grup-grup member. Data member ditambahkan melalui: form entri manual, impor phonebooks, impor ms.Excel, dan sms registrasi. Setiap pengirim sms otomatis tercatat di dalam database, menjadi anggota grup sesuai setting misal VISITOR. Data nomor HP ( phone-books ) adalah ASET ! mereka adalah calon mitra Anda, menjadi target penawaran/ penjualan Anda...

> DATA PRODUK - ORDER dan BONUS SPONSORSHIP: Bagi usaha perdagangan dan jasa yang memiliki jaringan distributor, bisa mengaktifkan fitur M.G.M misal: setting biaya sms akses ke server, setting harga produk dan nilai bonus order kepada cabang - distributor - master dan bonus upline, sms registrasi sub, transfer deposit ke member lain, sistem bonus MGM dengan bonus 1-100 level, dll.
Untuk memudahkan kontrol bisnis bagi pimpinan/ manajemen / bos setiap jenis sms bisa diatur agar secara otomatis diforward ke nomor HP tertentu. Dan tersedia sms request bersifat customize untuk menampung jenis komplain, usulan, info-info khusus dari masyarakat umum ataupun mitra untuk diteruskan kepada nomor HP yang berkepentingan.

> BANYAK FITUR LAINNYA: aplikasi memakai database MySQL: Multiuser – Client Server – Mudah Dilink / Diakses / dikembangkan dengan pemrograman WEB. Aplikasi User Freindly: Mudah dalam operasional, dilengkapi Tutorial Realtime ( tekan F1 disetiap menu) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar